Gubernur Ingatkan Agar Tak Percaya Hoaks

Gubernur Ingatkan Agar Tak Percaya Hoaks

Selong- Bupati Lombok Timur H. Sukiman Azmy mendampingi Gubernur Provinsi NTB dan rombongan dalam  kunjungan kerja di Lombok Timur yang berlangsung selama dua hari. Pada Selasa (9/2) Gubernur meresmikan Kampung Santri Semodek dan Konservasi Mata Air Odang di Dusun Semodek, Kecamatan Pringgasela.

Kunjungan ini, disampaikan Gubernur, sebagai komitmen terhadap  suara dan keinginan masyarakat Provinsi NTB. Kepada masyarakat setempat Gubernur Dzulkieflimansyah mengingatkan pandemi covid-19 masih berlangsung. Meskipun vaksin telah tersedia akan tetapi jumlahnya yang terbatas menyebabkan vaksinasi tidka dapat dilaksanakan serentak, melainkan secara bertahap. Karena itu, Gubernur mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu Gubernur meminta masyarakat agar tidak termakan hoaks terkait vaksin yang banyak beredar saat ini.

Sebelumnya Gubernur dikukuhkan tokoh adat setempat sebagai bentuk penerimaan dan penyatuan dengan masyarakat di Dusun Semodek. Acara dilanjutkan dengan Belelangon yaitu acara makan bersama di Mata Air Odang.

Selain rombongn pimpinan OPD Provinsi NTB, pada kesempatan tersebut hadir pula Kepala OPD lingkup Kabupaten Lombok Timur, Camat Pringgasela, kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Gubernur bermalam di rumah warga Semodek sebelum melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama rombongan pada hari berikutnya.