Silaturahmi dan Koordinasi untuk Sejahterakan Masyarakat

Silaturahmi dan Koordinasi untuk Sejahterakan Masyarakat

Selong- Pererat tali silaturrahmi, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy didampingi Kepala Dinas Sosial menerima  anggota DPR RI Komisi V asal Kecamatan Lenek Lombok Timur, H. Suryadi Jaya Purnama pada Kamis (04/02). Dihadiri  camat dan perwakilan camat se-Kabupaten Lombok Timur, acara silaturahmi tersebut diikuti penyerahan 17.000 Al-Qur’an oleh H. Suryadi kepada Pemerintah Lombok Timur untuk kemudian didistribusikan ke seluruh Mushalla/Masjid di Kabupaten Lombok Timur.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak H. Suryadi atas kiprah dan kontribusinya  menyejahterakan masyarakat melalui koordinasi terus-menerus dengan pemerintah daerah Kabupaten Lombok Timur, utamanya di bidang pertanian, pertenakan dan infrastruktur. Bupati berharap silaturrahmi, konsultasi dan koordinasi ini akan terus berlanjut agar peran beliau sebagai perwakilan suara rakyat NTB dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Selanjutnya, Bupati menyampaikan, Al-qur’an ini akan didistribusikan ke 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Timur, masing-masing kecamatan akan menerima sejumlah 100 eksemplar. Selain pendistribusian ke desa, masing-masing OPD juga akan menerima 40 eksemplar, sisanya akan diserahkan kepada BAZNAS dan dijadikan cadangan bagi wilayah yang belum mendapat bagian.

H. Suryadi menjelaskan, pembagian al-qur’an merupakan salah satu program dari Yayasan Amirul Ummah, yaitu membagikan sebanyak 27.000 al-qur’an untuk provinsi NTB dan sebagian besar didistribusikan ke kabupaten Lombok Timur yaitu sejumlah 17.000 Al-Qur’an.