BUPATI LOMBOK TIMUR HADIRI KEGIATAN SEMBALUN CULTURE FESTIVAL

BUPATI LOMBOK TIMUR HADIRI KEGIATAN SEMBALUN CULTURE FESTIVAL

Bupati Lombok Timur H. M. SUKIMAN AZMY di dampingi Camat Sembalun Zaidar Rahman mengunjungi rangkaian kegiatan Sembalun Culture Festival yang diprakarsai oleh mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang (ahad, 23/02). Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor III dan Ketua LPPM UIN Walisongo Semarang.

Sembalun Culture Festival mengangkat tema bahwa perkembangan peradaban, pendidikan dan teknologi tidak boleh meninggalkan budaya dan kearifan lokal, terlebih saat ini Sembalun sebagai Geopark Dunia dan Destinasi Wisata Honeymoon, yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan luar ruangan
Kegiatan Festival diisi dengan pawai, pergelaran budaya, pameran produk sembalun dan berbagai macam lomba. Wakil Rektor III menyampaikan terima kasih kepada Camat Sembalun Zaidar Rahman, Kepala Desa, dan semua pihak yang telah menerima dan bekerjasama dengan anak didiknya dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan/pengajaran, Penelitian/pengembangan dan Pengabdian). Selanjutnya beliau menarik 12 anak didiknya yang telah 45 hari melaksanakan KKN di Sembalun.

#POIP_ManShahib