BUPATI LEPAS JAMAAH UMROH PEMDA

BUPATI LEPAS JAMAAH UMROH PEMDA

 

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, rabu 12 Februari secara resmi melepas keberangkatan 74 orang Jamaah Umroh yang dibiaya melalui alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Lombok Timur. Para peserta umroh ini terdiri dari Aparatur Sipil Negara, Kepala Desa serta Camat berprestasi di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Perjalanan umroh yang rencananya dilakukan selama sembilan hari ini juga diikuti oleh 33 jamaah umum lainnya. dalam pelepasan tersebut Bupati berpesan, jika umroh bukan sebuah traveling tapi perjalanan ibadah yang harus dimaksimalkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Karena itu Bupati meminta kepada jamaah untuk membersihkan hati serta berpuas diri melakukan ibadah. Bupati juga berpesan agar para jamaah tidak menyia-nyiakan waktu yang singkat  tersebut untuk khusyuk beribadah.

 

Selain itu Bupati juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan, melepaskan segala urusan duniawi yang dapat mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.

Pada kesempatan tersebut bupati juga meminta maaf karena tidak dapat melakukan umroh secara bersama-sama. Seyogyanya Bupati yang juga dijadwalkan akan berangkat, harus mengurungkan keberangkatan lantaran banyaknya tugas yang harus diselesaikan.