DWP LOTIM GELAR SEMINAR KECANTIKAN DAN PERAWATAN WAJAH

DWP LOTIM GELAR SEMINAR KECANTIKAN DAN PERAWATAN WAJAH

Berlangsung di Gedung Wanita Selong, Dharma Wanita Persatuan Lombok Timur kembali menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya ke-19. adapun salah satu kegiatan yang digelar yakni seminar tentang kecantikan dan perawatan wajah yang diikuti oleh ratusan anggota DWP yang berasal dari Unit Organisasi Perangkat Daerah Dan Kecamatan. Narasumber dalam seminar ini yakni dokter spesialis kulit dan kelamin dr. Lisa Maryam.

Seperti dijelaskan ketua DWP Kabupataen Lombok Timur Hj. Siti Sukaenah Rohman Farly, pelaksanaan seminar ini bertujuan guna memberikan pemahaman kepada anggota DWP tentang pentingnya menjaga kebersihan kuli, terlebih dengan banyaknya produk tanpa ijin yang beredar saat ini, membuat perempuan kerap menjadi korban atas perawatan wajah dengan hasil instan.

Selain menggelar seminar kecantikan, DWP pada hari berbeda juga melakukan beberapa kegiatan lainnya, seperti lomba masak ikan, lomba senam, seminar tentang anti kekerasan terhadap perempuan dan anak serta beberapa jenis kegiatan lainnya.

Dalam peringatan hari ulang tahun ke 19 ini, Sukaenah berharap para anggota DWP dapat lebih maju, tangguh serta mandiri dalam meningkatkan eksistensinya.