PEMKAB GELAR HAPUS TATO GRATIS

PEMKAB GELAR HAPUS TATO GRATIS

Pembukaan roadshow hapus tato gratis se-Pulau Lombok yang berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur, selasa 5 Nopember dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lombok Timur Dokter H. M. Hasbi Santoso Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy juga menyempatkan hadir dalam kegiatan hapus tato ini. Bupati terlihat sangat detail melihat proses penghapusan tato dengan menggunakan laser,

Melukis anggota tubuh yang dianggap sebuah seni, diakui Bupati tak jarang membuat orang ketagihan. Dari niat coba-coba, justru membuat tato semakin banyak di anggota tubuh.  Namun dengan adanya hapus tato secara gratis ini, respon masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Timur cukup tinggi. Menghapus tato dengan niatan hijrah diakui oleh Iwan Fuadi, pemuda asal Rumbuk yang mengaku sudah bertato di bagian lengan, dan beberapa anggota tubuhnya yang lain selama lima tahun.

Seperti dijelaskan pihak Yayasan Islamic Media Service Pusat Imron Faizin, sejak didirikannya Yayasan ini tercatat sebanyak 4.350 orang hapus tato gratis dilayani. adapun jumlah pendaftar di Kabupaten Lombok Timur mencapai 265 orang. Sementara untuk Pemprov NTB jumlah pendaftar hapus tato gratis mencapai 2.000 orang lebih, setelah di Kabupaten Lombok Timur,  Roadshow akan dilanjutkan di Kabupaten Lombok Utara.

Dilanjutkan Imron, penghapusan tato tidak dapat dilakukan hanya sekali pada kondisi tertentu misalnya tinta yang dipakai lebih dari satu warna, otomatis tahapannya bisa mencapai 2 sampai 3 kali hapus, dalam hal ini para pengguna tato diharapkan dapat melakukan tindakan lebih lanjut untuk menghapus tato untuk hasil yang terbaik.