PELANTIKAN PULUHAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON TIGA DAN EMPAT

   PELANTIKAN PULUHAN PEJABAT STRUKTURAL  ESELON TIGA DAN EMPAT

                          

Senin 14 Oktober Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber  Daya Manusia Kabupaten Lombok Timur secara resmi melantik pejabat struktural baik dari eslon empat maupun eslon tiga yang terdapat di Kabupaten Lombok Timur. Kepala BKPSDM Lombok Timur  H. Muhammad Isa mengambil sumpah jabatan pejabat yang dilantik dan dihadiri perwakilan Organisasi Perangkat Daerah lainnya. 

Dalam sambutannya ia mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik uintuk benar -benar merenungkan dan mengimplementasikan  apa yang diucapkan dalam sumpah jabatannya selama mengemban amanh yang telah dipercayakan. Pihaknya berharap  melalui pelantikan hari ini seluruh  pejabat yang baru dilantik dapat memperlihatkan tanggung jawab nya dalam melayani masyarakat.

Selain itu juga, pejabat terkait  dapat membantu pemerintah daerah  dalam mewujudkan Lombok Timur yang maju dalam semua bidang  , baik di bidang  pendidikan, kesehatan ,  infrastruktur maupun  ekonomi.  Ia juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini, untuk benar-benar memberikan pelayanan maksimal dan penuh tanggung jawab kepada masyarakat .

Setelah pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan, selanjutnya dilakukan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah jabatan oleh saksi maupun pejabat terkait lainnya.