WAKIL GUBERNUR TUTUP MTQ KE-XXVIII

WAKIL GUBERNUR TUTUP MTQ KE-XXVIII

Pelaksanaan MTQ ke-28 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat secara resmi ditutup Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah pada Rabu malam 9 Oktober. dalam rangkaian kegiatan MTQ ini, Wakil Gubernur berharap agar Al-qur’an semakin membumi di tengah masyarakat.

Dari kegiatan MTQ tegas Wakil Gubernur, akan membuahkan hal-hal positif ke depan, terutama untuk menumbuh kembangkan jiwa Qur’ani di Provinsi NTB. Dengan demikian semangat serta etos kerja juga akan semakin membaik.

Selain itu kepada para juara diharapkan dapat dibina lebih intens untuk mempersiapkan ajang lebih tinggi, yakni pada pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional yang rencananya berlangsung di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Wakil Gubernur juga menegaskan kepada para Bupati serta Wali Kota untuk membudayakan segala hal sesuai dengan tuntunan Islam. Sebagai tuan rumah, wakil Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Kabupaten Lombok Barat yang telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ dengan baik.

Berdasar hasil keputusan Dewan Hakam, Kota Bima menduduki peringkat ke satu sebagai juara umum daerah MTQ ke-28. juara umum berikutnya diduduki oleh Kabupaten Lombok Timur sebagai peringkat kedua dan Kabupaten Lombok Barat sebagai peringkat ketiga.