DONOR DARAH SAMBUT HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-64

DONOR DARAH SAMBUT HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-64

Satuan lalu lintas Polres Lombok Timur menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 Tahun dengan menggelar kegiatan donor darah, bekerjasama dengan PMI Lombok Timur, jumat pagi 20 september di halaman Satlantas Polres Lombok Timur.

Kegiatan ini pun disambut antusias oleh anggota kepolisian Resor Lombok Timur dan sejumlah anggotan dari instansi lainnya, seperti TNI, Dinas Perhubungan hingga Insan Pers Lombok Timur,  termasuk Kasat Lantas Polres Lombok Timur, yang tidak mau ketinggalan untuk mendonorkan darahnya.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal mengungkapkan, selain dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, kegiatan donor darah ini juga digelar guna membantu PMI meningkatkan persediaan darah di Lombok Timur dimana nantinya darah tersebut bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan, terlebih banyaknya kecelakaan lalu lintas di Lombok Timur membuat banyak masyarakat yang membutukan bantuan darah.

Selain donor darah, Satlantas Polres Lombok Timur sebelumnya menggelar sejumlah kegiatan bakti sosia, diantaranya pengobatan geratis, hingga khitanan masal.

Adapun sebelum melakukan pemotongan tumpeng hari lalu lintas bhayangkara ke-64, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Timur semakin dicintai masyarakat dan dapat semakin baik dalam mengayomi dan melayani masyarakat Lombok Timur.

Potongan tumpeng pertama diberikan ke Insan Pers Lombok Timur, yang dianggap banyak membantu Kepolisian Lombok Timur