PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI LOMBOK TIMUR

PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI LOMBOK TIMUR

Bupati H.M.Sukiman Azmy bersama Forkopimda beserta Jajaran Pemda Lombok Timur menghadiri pisah sambut Kajari  Lombok Timur dari pejabat lama Tri Cahyo Hananto, SH. Acara berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur dalam suasan penuh keakraban, Selasa malam ( 23/07 ).

Dalam sambutanya Bupati H. M. Sukiman Azmy mengatakan,  sesuai tema pisah sambut ini, "Pergi meninggalkan kenangan datang membawa harapan", banyak kenagan ditorehkan Kajari lama Tri Cahyo Hananto. Hananto disebut Bupati merupakan inisiator dalam Forkopimda. Ia memberikan bayak saran dan masukan kepada Pemda Lombok Timur.  Pencanangan pembangunan zone integritas menuju  Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ), dan Wilayah  Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) serta Fakta integritas merupakan hasil kerja dan wujud pengabdian dalam melayani masyarakat.

Bupati Sukiman mengatakan, ujung pelayanan adalah berkah. Kajari selama bertugas banyak menorehkan harapan dan kesan, “tidak ada manusia yg sempurna, tak ada gading yang tak retak, saling memaafkan, dan tempat tugas baru yang tidak jauh semoga komunikasi tetap terjalin,” harapnya.

Kepada Kajari yang baru, Sukiman menyampaikan Selamat Datang di Kabupaten Lombok Timur. Menurutnya tugas-tugas  Forkopimda berjalan dengan baik. Selain itu diyakini kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan dan disinergikan oleh Kajari yang baru sehingga tugas-tugas dapat berjalan sesuai koridor.

Mengahiri sambutanya Bupati Sukiman menyampaikan Selamat jalan kepada Pejabat lama dan Selamat datang kepada Pejabat baru, semoga ditempat tugas yang baru mendapat berkah.

Sementara itu Kajari lama Tri Cahyo Hananto dalam pesan dan kesannya menyampaikan selama melaksanakan tugas di Kabupaten Lombok Timur, sekitar 3 tahun 5 bulan, sudah merasa sebagai warga Lombok Timur. Ia menyampaikan terimakasih atas penerimaannya sebagai warga Lombok Timur, terutama para jajaran Pemda Lombok Timur yang telah bekerjasana dengan baik, sehingga tugas kedinasan dapat terselesaikan dengan baik pula. Pada kesempatan tersebut Tri Cahyo,  juga berpamitan dan meminta maaf atas segala kekurangan/ kekhilafan selama bertugas di Kabupaten Lombok Timur.

Sementara itu pejabat baru, Irwan Setiawan Wahyuhadi dalam perkenalannya menyampaikan pengalaman bertugas sebelumnya sebagai koordinaror pidsus di Kejaksan Tinggi Bali selama 2 tahun 8 bulan. Menurutnya semua tempat memberikan pengalaman termasuk tugas baru di Lombok Timur saat ini.  Ia berharap dapat  terjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pihak dan pemangku kepentingan.

Pejabat lama Tri Cahyo Hananto, S.H akan menduduki jabatan baru di Kejaksaan Tinggi NTB sebagai Assisten Bidang Pengawasan. Sementara itu  pejabat baru Irwan Setiawan Wahyuhadi, SH.MH. sebelumnya menjabat  sebagai Koordinator pidsus pada Kejaksaan Tinggi Bali.