Makmurkan dengan Lima Waktu

Makmurkan dengan Lima Waktu

Selong, Meresmikan bangunan Masjid Nurul Falah, Sepapan, Jerowaru, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy mengingatkan jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid tersebut. Seperti kerap diungkapnya setiap menghadiri pembangunan maupun peresmian masjid, Bupati mengingatkan agar semangat membangun masjid seturut dengan semangat memakmurkannya.

Diingatkannya pada zaman Rasulullah masjid menjadi pusat kegiatan masyarakat. Tidak hanya ibadah seperti shalat lima waktu atau mengaji, masjid juga menjadi tempat untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan seperti rapat atau musyawarah, bahkan berolahraga. Setidaknya, Bupati menggarisbawahi, agar masjid dapat diramaikan dengan shalat berjamaan lima waktu.

Bupati, selain mengapresiasi para donatur yang membantu merampungkan Masjid Nurul Falah, juga memberikan sumbangan untuk melengkapi mimbar masjid, dan berharap jamaah dapat tetap beramal untuk menyempurnakan kenyamanan masjid sebagai tempat beribadah.

Peresmian pada Jumat (5/8) tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati disaksikan Camat Jerowaru, Kepala desa, dan jamaah masjid Nurul Falah.