OPD Berkurban

OPD Berkurban

Selong, Mendorong semangat berkurban, Bupati Lombok Timur meminta pejabat eselon II dan III lingkup Pemda Lombok Timur dapat ikhlas menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berkurban pada idul adha mendatang. Bupati juga meminta hewan kurban tersebut dapat diorganisasi oleh tiap-tiap pimpinan OPD. Nantinya, hewan kurban akan didistribusikan ke wilayah yang jumlah kurbannya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.

Permintaan yang disampaikan Bupati pada pengajian bulanan ASN Lombok Timur yang berlangsung di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong, Jumat (17/6) disanggupi oleh para pejabat eselon II dan III yang hadir pada kegiatan itu.

Selain mendorong semangat berkurban, Bupati juga mengingatkan para pejabat eselon II dan III deapt menjadi contoh bagi ASN lainnya, termasuk dalam kegiatan kerohanian, seperti mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan, yaitu pada minggu pertama dan ketiga setiap bulannya, baik di masjid kantor masing-masing, maupun di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong.