Silaturrahmi Bangun Sinergi

Silaturrahmi Bangun Sinergi

Selong, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menerima kunjungan Ketua Korps PMII Putri (Kopri) PKC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali-Nusra Lina Komalasari yang terpilih beberapa waktu lalu. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga untuk menyinergikan program Kopri PMII dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Bupati dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Bupati, Kamis (16/6) tersebut  berharap agar hubungan Pemerintah Daerah dengan Kopri PMII, juga organisasi lainnya, tetap terjaga. Diharapkan pula tumbuhnya sinergi untuk menyukseskan program pemerintah, termasuk dalam program pemberdayaan perempuan.

Sejalan, ketua Kopri juga berharap dua belah pihak dapat saling mendukung program, sehingga dapat menciptakan sinergi yang positif untuk kepentingan bersama.

Kopri PMII sebagai sebuah organisasi mahasiswa didirikan pada 25 November 1967 silam. Eksistensi dan pergerakannya sudah 55 tahun mewarnai perjalanan bangsa terutama berkaitan dengan peran pemuda dan perempuan dalam membangun agama dan negara di Indonesia.

Hadir pula dalam silaturahmi tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Tmur dan Ketua PMII Lotim.