Bupati Temui Camat dan Kades se-Lombok Timur

Bupati Temui Camat dan Kades se-Lombok Timur

Selong, Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menyapa seluruh camat dan kepala desa yang ada di Lombok Timur melalui rapat yang berlangsung secara virtual Senin (13/6). Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mengingatkan pentingnya para camat dan kepala desa berkontribusi terhadap kesuksesan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat provinsi NTB yang akan digelar di Lombok Timur mulai 29 Juni mendatang.

Bupati dalam arahannya meminta para Camat dan Kepala Desa, baik yang kawasannya sebagi penyelenggara maupun penyangga  dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik bagi kafilah, tidak saja kafilah Lombok Timur tetapi juga kafilah asal kabupaten/ kota lain.

Kepada camat dan Kepala Desa yang warganya menjadi peserta, Bupati meminta agar memberikan dukungan dan perhatian optimal. Dengan demikian mereka dapat memberikan yang terbaik untuk daerahnya, juga untuk Lombok Timur.

Selain meminta dukungan untuk suksesnya MTQ, Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap desa-desa yang berhasil meriah prestasi. Apalagi desa yang merupakan desa pemekaran. Ia berharap seluruh desa dapat menunjukkan keunggulan masing-masing. Tidak hanya di aspek tertentu melainkan di semua aspek.

Bupati juga menekankan kembali pentingnya para kepala Desa dan Camat serta aparat lainnya untuk meningkatkan kepekaan sosial dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menanggung kesulitan sendiri, terlebih yang mengalami sakit, atau kemalangan lainnya.