Tinggi Antusias Masyarakat Hadiri Acara Keagamaan

Tinggi Antusias Masyarakat Hadiri Acara Keagamaan

Selong,  Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menyatakan rasa syukur karena antusiasme jemaah menghadiri acara keagamaan sangat tinggi. Hal tersebut salah satunya dapat dilihat dari jumlah jamaah yang melebihi undangan pada acara Doa untuk Negeri yang berlangsung di Pendopo Bupati Lombok Timur Ahad (9/1). Bupati berharap acara serupa dapat dilanjutkan sampai di tingkat kecamatan. Bupati bahkan menyatakan kesiapan untuk menghadiri kegiatan tersebut, Insya Allah kalau setiap kecamatan mengadakan, hubugan kita akan semakin dekat dan silaturrahmi kita semakin baik”, ujarnya.

Kaitan dengan itu pula Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena mungkin dalam penyambutan di Pendopo terdapat kekurangan, juga kondisi tempat yang terbatas. Karena itu bila ada kekurangan akan dijadikan bahan evaluasi untuk kenyamanan masyarakat, bila ada kegiatan yang sama di tempat itu di masa yang akan datang. “Saya tidak mengira masyarakat yang hadir sebanyak ini” pungkasnya.

Pada acara Doa untuk Negeri yang dihadiri  jemaah Nahdlatul Wathan (NW) itu Bupati juga menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kondisi daerah saat ini, seraya berharap jemaah dapat mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban untuk kelancaran pembangunan di daerah ini.